Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah KmyKmoVEVO

 


Wanna learn this song and need repeated? Use old feature - youtube infinite looper.
From
To
Loop

If you see only 1 row contains today's date in the table, it means we've just started tracking this channel, so please wait and come back in a few days to see full table and all graphs. We need some time to collect all necessary info.

Channel name: KmyKmoVEVO

Channel stats KmyKmoVEVO youtuber popularity:
Date Subs Views Videos
Data in the table might be unsorted or outdated because of cache system, in that case please refresh this page with F5 or visit it on other device.

Subscribers

Views

Videos

Above charts might be outdated, the data contains last 10 checkpoints.

Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah video

Stream ‘ NERACA ’ on all digital platforms: umd.lnk.to/Neraca

Executive Producer : Mr. Kenny Ong
Artiste : Kmy Kmo & Luca Sickta Feat. Dato’ Jamal Abdillah
Composer : Kmy Kmo & Luca Sickta
Lyricist : Kmy Kmo & Luca Sickta
Sound Arrangement : Luca Sickta
Guitarist : Muhammad Indra Hidayat
Seruling : Khairul Hakim
Backup Vocals : Bella Iris, Kmy Kmo, Luca Sickta
Mixed & Mastering by Felix Voon
Produced by Luca Sickta for Universal Sound (M) Sdn Bhd.

More About @Dato’ Jamal Abdillah
Ig : www.ig.com/jamalabdillahofficial/

More About @Luca Sickta
Fb : www.fb.com/lstheofficial
Ig : ig.com/lstheofficia
Twitter : twitter.com/lstheofficial

More About @Kmy Kmo
Fb : www.fb.com/Agenda2K/
Ig : ig.com/kmy__kmo
Twitter : twitter.com/kmy__kmo

More About @Universalmusic_my / @Universalmusicmalaysia
Fb : web.fb.com/universalmuz...
Ig : www.ig.com/universalmu...
Twitter : twitter.com/UMDomestic
Youtube : www.youtube.com/player/universalmusicmsia

Sound Video Production

IDEA & CONCEPT : SpaceCast Sdn Bhd
BTS Squad: Naqib Zulkifli, Stonemortars, Farhan Abdul Samad
TALENT: Adam Aliff, Ajema Asmad, Amin Isa, Ariel Maseri, Azlan Kamaruzaman, Eva Adibah, Imran Ismail, Irdina Uzma, Liz Mysara, Salman Farish, Zack Azaman
MAKE-UP: Amy Umi, Naziha
GAFFER: Halem Shaari
KEY GRIP: Aliff Omar
CREW : Apis Abdul
JIMMY JIB: The Puteh Videos
ART: Jay Tan, Awal Jumaat, Shuhaizi Shariff,Rosli Mahmood
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY: Ungku Adi
2nd UNIT CAMERAMAN: Radzy Mohd
EDITOR: Fazryl Abdul Samad
COLOURIST: Ungku Adi
GRAPHIC: Stonemortars
DIRECTOR: Fazryl Abdul Samad
ASSISTANT DIRECTOR: Tepet CVC
PRODUCER: Amina Razim Shah, Arbi Rozlan, Yussuf Yunus
ASSISTANT PRODUCER: Ariel Maseri, Glenn Ganesan

VIDEO PRODUCTION: SpaceCast Sdn Bhd & Cinemalaya Studios Sdn Bhd

Lyrics:

(Chorus) (Dato’ Jamal Abdillah)

Aaaaaaaa....
Lepaskan semua, lepaskan semua,
Aaaaaaa...
Lepaskan semua, jadi lepaskan semua.

Verse 1 : ( Luca Sickta )

Ber alun dan bergemanya
Terbuka di singgah sana,
Yang pejam akan tercelik,
Kelam, terpekik, Pelik, tercekik,
Ber santun nan sehaya,
Terlukanya si cahaya,
Sang rejam sakan menarik,
Jeram tertarik, mata pun sakit,
Jangan lena, bangun dari mimpi,
Terapi minda, jiwa hak hakiki,
Berapa pena? Pegun dengan mimpi,
Berapi indra, tagih kata sakti,
Kiri kanan mu tertulis sudah,
Usah diramal yang bukan mudah,
Gubah gaya mu jika ngerti hati,
DiriNya, Rakan ku, berhenti mati,
Mula dari tangan (tangan)
Terus naik ke siku, (siku)
Basah tempat angan, (angan)
Biar mengalir di situ, (situ)
Sentuh pendengaran, (dengaran)
Peka mendengar yang SATU, (bisu)
Lupa jangan pada dua langkah mu, daya yang merempuh liku,

Pre Chorus : (Dato’ Jamal Abdillah, Kmy Kmo & Luca Sickta)

Sucikan, menyucikan,
mengikut tertib,
Korbankan mengorbankan,
tanpa terdetik,
Fikiran yang fikirkan hidup sedetik,
Jadi,
Lepaskan semua,
Jadi,
Lepaskan semua,

(Chorus) (Dato’ Jamal Abdillah)

Aaaaaaaa....
Lepaskan semua, lepaskan semua,
Aaaaaaa...
Lepaskan semua, jadi lepaskan semua.

(Dato’ Jamal Abdillah)

Sinar mentari,
Yang menerangi,
Bumi yang digelapkan sang purnama,
Seruan itu kekal berbunyi,
Kekal bergema seluruh cakrawala,
Memanggil engkau,
Memanggil aku,
Memanggil kita dari rutin drama,
Mencari arah,
Suara itu,
Tuk laksanakan rutin yang sebenarnya,

(Chorus) (Dato’ Jamal Abdillah)

Aaaaaaaa....
Lepaskan semua, lepaskan semua,
Aaaaaaa...
Lepaskan semua, jadi lepaskan semua.

Verse 2 : ( Kmy Kmo )

Dari saripati nutfah ,
sampai nafkhur ruh kau teguh,
hingga selaput terbuka indah pancarindera pun menyentuh,
emosi sudah merasa yang manis tangis hati rapuh,
belum temu cara tangkis hingga faham pada nafsu angkuh,
jadi apa maksud hidup dibumi dahaga terkenal,
sedangkan acap kali tertinggal hingga diri tak mengenal,
aku bukan lagi aku lepas hanyut di lautan syahwat,
jika amal tercatat berat pasti yang kiri kering dakwat,
slepas,
jelas,
makin,
lemas,
tewas,
aku,
rimas,
lepas,
nikmat,
ini,
semuuanya,
di akhiri,
bertemuNYA,
maka mata hati kau sedar udara makin tercemar, ahhh,
menitis la hiba dijiwa dan mula rasa kecewa,
bangkit lah susun atur bermula dengan wajib lima,
impak nya pasti maksima hingga nurani
terkesima.

Outro: (Dato’ Jamal Abdillah)

Selepas
Olah
Limbang
Amal
Tuk aku,

Berjuta
Emas
Ku
Akan
Lenyap
Akibat
Neraca.. akhir...

Tags:
Kmy Kmo Luca Sickta NERACA (Lyric Video) Universal Music Ltd. (Malaysia branch) Pop

 

See Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah KmyKmoVEVO miniclip and estimate channel revenue.

 

Comments

 


ridwan iwank

Assallamuallaikum.. Saya dari driver ojol ,saya hanya tinggal berdua sama nenek saya ,nenek saya yang sudah merawat saya dari saya bayi 11 hari sampai sekarang saya sudah 27thn ,saya tidak pernah tinggal sama orng tua kandung saya dari saya bayi .. Saat ini dengan ada nya Corona dan Lockdown orderan bener-bener sepi banget .. saya mau makan aja mikir-mikir , antara buat makan atau beli bensin ,akhir nya saya mutusin buat beli bensin supaya saya bisa narik hari besoknya . Berapa hari lalu saya mangkal di pinggir jalan sambil nunggu orderan saya bengong dan seketika saya meneteskan air mata ,karena mikirin nasib saya seperti ini ,cicilan motor saya sudah telat 3 bulan dan keadaan sekarang membuat saya bingung harus gimana lagi . Saya bukan menantang Corona ,tapi saya tidak ada jalan keluar lagi selain saya keliling keluar narik ojol biar bisa makan dan ngumpulin duit buat bayar cicilan motor yang sudah telat. Mungkin kalo ada sembako" free dari siapapun atau dimanapun tolong kabarin saya karena saya butuh itu untuk saya dan nenek saya .,atau kalo ada lowongan kerja tolong stats ke saya,karena saya narik ojol sambil cari kerja juga.. Untuk cicilan motor saya yg udah nunggak/telat bayar memang saya takut di tarik sama leasing ,karena ini motor satu-satunya buat saya bisa narik ojol dan cari nafkah ... Dan yang katanya dapat penangguhan cicilan selama setahun, itu tidak ada sama sekali. Karena saya sudah nemui kolektornya langsung untuk minta/mengajukan penangguhan/penundaan cicilan motor.. Kata kolektornya tidak ada penangguhan/penundaan cicilan motor, Terkeculai benar-benar positif kena corona.. Mungkin bapak/ibu ada gaji tiap bulan, tapi saya harus narik ojol dulu muter-muter keliling cari orderan baru bisa makan. Diluar saya mati karena Corona, Dirumah saya mati karena kelaparan. Tapi insya allah saya tetep berjuang cari nafkah untuk saya dan nenek saya di rumah.. Tolong buat siapapun yang tau soal dapet sembako free dari manapun atau dari siapapun saya mau banget ,tolong kabarin ke saya ini nomor wa saya +6282112379623 ridwan

raja syarul

Aku saje ulang byk kali video ni biar kmy kmo dgn luca sickta tu terlepas dari rantai tu

Alif Amir

duet to mr general 🥺

Ayih Maya

knp muka mcm baby pian

Danieal Raffique

1st time dengar #NERACA ni auto merinding😲 power mantulll!!💪

mohamad naim

Part kmy kmo aggressor habis💯 nice job!!!

Wan Suhafifi

Lit 💥

Aleef Iskandar Rosman

Mantapp siot dah trending👍👍👍...hold it up and never give up😊😊😊

Dark Entity

Trending #11 woiiii 🔥🔥🔥

Haszreen Shah

#Neraca #MantapPadu

 

Search Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah KmyKmoVEVO song statistics with sub count live checker.

 

Watch New Clips:

 

KmyKmoVEVO

Loop Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah

Channel name: KmyKmoVEVO

Current video: Kmy Kmo, Luca Sickta - NERACA (Official Music Video) ft. Dato’ Jamal Abdillah

 

✔ CHECK ANY YT CHANNEL STATS
✔ CHANNEL SUBSCRIBERS ON CHARTS
✔ POPULARITY, DIAGRAMS AND GRAPHS
✔ ARTICLES, EXPLORATION, TOP LISTS
✔ FREE TOOL FOR LOOPING SONGS OR GUIDES
✔ DAILY NEWS FROM YOUTUBERS WORLD

Random Video